728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, September 14, 2014

    5 Cara Mudah untuk menyembuhkan jerawat Anda Tanpa Obat

    5 Cara Mudah untuk menyembuhkan jerawat Anda Tanpa Obat


    Kau tahu, banyak orang yang menderita kondisi jerawat yang mengerikan akan pergi ke ahli kulit mereka terlebih dahulu sebelum mempertimbangkan melakukan hal lain untuk menyembuhkan jerawat mereka. Ketika mereka pergi ke ahli kulit, mereka akan menghabiskan ratusan dolar untuk satu kali kunjungan untuk mendapatkan beberapa obat yang diresepkan dan antibiotik (yang biaya mereka beberapa ratus dolar). Dan bahkan setelah itu, mereka akan diminta untuk mengunjungi dermatologists lagi untuk melaporkan kondisi mereka secara teratur, dan dengan demikian, menghabiskan lebih banyak ratusan dolar dalam proses. Berikut adalah bagaimana Anda dapat berakhir pengeluaran Anda dan mulai untuk benar-benar menyembuhkan jerawat Anda.

    1 Membuang semua obat jerawat Anda, obat-obatan, dan antibiotik

    Mengapa Anda harus melakukannya? Itu karena hal-hal tidak membantu Anda. Cobalah untuk jujur ​​dengan diri sendiri. Anda masih memiliki jerawat Anda, kan? Berapa kali Anda mengunjungi dokter kulit Anda untuk mendapatkan obat-obatan tersebut? Jika jawaban Anda adalah lebih dari 5 kali, maka itu berarti hal-hal tidak bekerja. Mereka hanya memberikan efek buruk samping, kulit lebih kering, dan lebih jerawat.

    2 Mulailah dengan yang bersih: memperbaiki kebiasaan diet Anda

    Sebagian besar masalah jerawat Anda disebabkan oleh kebiasaan diet yang buruk. Jadi, ketika Anda mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda dapat makan segala sesuatu dan apapun yang ada di depan Anda, Anda salah. Anda tidak bisa makan makanan yang buruk dan ingin mendapatkan kulit yang jelas pada waktu yang sama. Perbaiki kebiasaan diet Anda dan memahami bahwa diet Anda akan membawa Anda ke salah satu lebih banyak jerawat atau kurang jerawat.

    3 Berikan istirahat yang cukup tubuh Anda

    Mengapa Anda bekerja terlalu banyak? Mengapa Anda tinggal sampai larut malam? Anda tidak perlu melakukan itu. Tubuh Anda butuh istirahat karena ketika itu adalah waktu untuk beristirahat, tubuh Anda akan meregenerasi sendiri. Ini akan mencoba untuk menyembuhkan kondisi kulit buruk Anda alami. Jadi, jika Anda tidak memberikan cukup istirahat tubuh Anda, Anda tidak akan dapat untuk menyembuhkan jerawat Anda. Bahkan, Anda mencegah tubuh Anda dari melakukannya.

    4. Berhenti mengorek jerawat Anda

    Memilih di jerawat Anda hanya akan membuatnya lebih buruk. Kau tahu, kadang-kadang jerawat sangat menyakitkan untuk merasa. Mengapa? Itu karena ada whiteheads atau komedo dalam jerawat Anda. Tapi, ketika Anda mengambilnya pada waktu yang salah, pori-pori kulit Anda akan tidak terbuka untuk menghapusnya. Sebaliknya, itu akan mencegah whiteheads dari keluar dari jerawat Anda, yang akan membuat jerawat Anda untuk mendapatkan lebih besar dan lebih buruk.

    5. Memupuk kebahagiaan dalam pikiran Anda

    Mengapa Anda harus senang dalam masa-masa sulit dengan jerawat Anda? Itu karena stres hanya akan memperburuk jerawat Anda. Penelitian telah menemukan hubungan yang buruk antara stres dan jerawat. Jadi, bukannya tertekan, cobalah untuk menjadi bahagia dan akan membantu Anda untuk mengembalikan kesehatan kulit Anda.

    Dan jangan lupa untuk mendapatkan terbukti pengobatan jerawat alami bekerja dengan akar penyebab jerawat Anda. Anda tidak bisa menghentikan jerawat Anda dari menyebar ke seluruh kulit Anda kecuali Anda mengatasi akar penyebab itu. Dan sekali Anda mengatasi akar penyebab jerawat Anda, Anda akan dapat menyembuhkan jerawat Anda secara permanen, tidak peduli seberapa parah itu. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 5 Cara Mudah untuk menyembuhkan jerawat Anda Tanpa Obat Rating: 5 Reviewed By: Goclix